Manchester United Pertimbangkan Tukar Pogba dengan Bale

Manchester United Pertimbangkan Tukar Pogba dengan Bale

Agen Bola

Manchester United bersedia untuk mengeksplorasi prospek pertukaran pemain yang melibatkan gelandang mereka Paul Pogba dengan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Don Balon menyebutkan manajer United Jose Mourinho sedang mempertimbangkan dengan serius tawaran kejutan dalam upaya untuk membawa Bale ke Old Trafford musim panas ini.

Mourinho melihat Gareth Bale sebagai rekrutan musim panas impiannya dan siap untuk memberikan tawaran menggiurkan untuk mengamankan tanda tangannya.

Demi mendapatkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut Manchester United akan siap menawarkan Paul Pogba plus uang tunai untuk meyakinkan Real Madrid menjual bintang lini depan mereka.

Namun diterima atau tidaknya tawaran MU itu masih tergantung pada siapa pelatih baru Real Madrid musim depan. Sejauh ini Los Blancos belum menetapkan pengganti pelatih Zinedine Zidane yang mengundurkan diri pekan lalu.

The Sunday Express sehari sebelumnya melaporkan Bale siap untuk membuat United menunggu keputusan tentang masa depannya sampai dia melihat siapa yang akan menggantikan Zinedine Zidane di kursi panas di Real Madrid.

Bale mengisyaratkan ingin pindah dari Bernabeu setelah dia mencetak dua gol di final Liga Champions untuk kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool beberapa hari lalu. Dia pertimbangkan keluar karena ingin bermain reguler di tim utama.

Real Madrid sebenarnya tertarik untuk mengikatnya dalam kesepakatan jangka panjang baru tetapi Bale tidak mau terburu-buru dan hanya akan berkomitmen ketika dia menerima jaminan bahwa dia tidak akan dikesampingkan oleh manajer baru El Real.

Sementara itu masa depan Pogba di United terus mendominasi spekulasi transfer, namun perlu dicatat tidak ada saran United ingin menjual orang Prancis musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply