Mane: Firmino Bermain seperti Binatang

Mane: Firmino Bermain seperti Binatang

Agen Bola

Striker Liverpool, Sadio Mane, memberikan pujian kepada Roberto Firmino, yang bermain lincah bagai binatang di lini depan saat membela The Reds.

Belakangan ini, Mane telah menerima banyak pujian usai tampil gemilang untuk Liverpool. Pemain internasional Senegal itu berhasil mencetak 4 gol untuk pasukan Jurgen Klopp di empat laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19.

Meski menerima banyak pujian untuk dirinya, namun Mane tak akan melupakan jasa Roberto Firmino, yang juga memberikan kontribusi untuk The Reds, terutama saat striker Brasil itu mencetak gol sebagai penentu kemenangan saat melawan Leicester City pada Sabtu (1/9). Alhasil, Liverpool mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Banyak orang suka membicarakan saya dan (Mo) Salah, kata Sadio Mane kepada Bleacher Report. Senang mendengar hal-hal itu, tetapi perlu diingat jika kekuatan tim Liverpool ini adalah kolektif.

Anda juga tidak boleh lupa bahwa ada seorang pria di depan yang disebut Firmino, yang bermain seperti binatang bagi kita dan membuat segalanya lebih mudah.

Dan orang-orang di belakang kami melakukan beberapa pekerjaan luar biasa. Kami mencoba mengambil manfaat dari itu dan membantu tim maju, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply