Mantan Bomber Arema Ini Disebut Biang Kehancuran Karier Daniel Agger

Mantan Bomber Arema Ini Disebut Biang Kehancuran Karier Daniel Agger

Agen Bola

Mantan bek andalan Liverpool, Daniel Agger, memilih pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Padahal saat pensiun, dia masih berusia 31 tahun, usia yang masih dianggap cukup produktif.

Kabarnya, kondisi tubuh yang tidak lagi sama membuat Agger memilih untuk meninggalkan sepak bola yang telah melambungkan namanya. Agger sendiri memiliki karier yang luar biasa bersama Liverpool, dan mengakhiri kariernya bersama The Reds pada musim panas tahun 2014 silam untuk kemudian pindah ke klub masa mudanya, Brondby.

Pindahnya Agger ke klub asal Denmark itu tidak lepas dari semakin menurun performanya bersama Liverpool. Sementara itu, baru-baru ini Agger mengungkapkan bahwa menurunnya performa bersama Liverpool akibat berbenturan dengan striker timnas Singapura, yang juga pernah bermain di Arema FC, Noh Alam Shah.

Kejadian bermula saat Liverpool mengagendakan tur pra-musim sebagai persiapan jelang berlangsungnya kompetisi musim 2009/10. Saat itu The Reds memilih melakukan tur dengan mengunjungi benua Asia, dengan menjadikan timnas Thailand dan Singapura sebagai lawan tanding.

Usai diimbangi oleh Thailand dengan skor 1-1 pada 22 Juli 2009, Liverpool kemudian berhasil menghancurkan Singapura dengan skor telak 5-0 empat hari kemudian. Namun tragis, pada laga melawan Singapura itu, Agger mendapatkan cedera yang cukup parah dan mengharuskannya melakukan operasi.

Dia terlibat berbenturan dengan Noh Alam Shah saat berusaha mengamankan bola udara. Tubuhnya pun langsung terhempas ke tanah, dan Agger didiagnosa menderita cedera punggung. Dia pun harus menepi selama kurang lebih tiga bulan.

Lantas, dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Agger menilai bahwa benturan itu adalah awal dari kehancuran kariernya, karena usai cedera itu, Agger merasa bahwa semuanya tidak lagi sama.

Lompatan kecil / kejatuhan ini mengubah segalanya, tulisnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply