Mantan Chelsea: Milner Profesional sejak Usia 16 Tahun

Mantan Chelsea: Milner Profesional sejak Usia 16 Tahun

Agen Bola

Bintang Liverpool, James Milner, pantas mendapatkan pengakuan atas kontribusinya untuk Liga Premier Inggris. Demikian pendapat dari mantan striker Chelsea dan timnas Republik Irlandia, Tony Cascarino.

Catatan penampilan Milner di Liga Premier Inggris berada di urutan kedua di belakang Gareth Barry, sejak liga dimulai pada tahun 1992. Pria berusia 32 tahun itu memainkan 488 pertandingan, dan masih bisa mengejar catatan 526 penampilan milik Barry.

Jurgen Klopp telah memanfaatkan fleksibilitas pria asal Inggris ini. Sebelumnya, bos Liverpool itu menempatkan Milner di posisi bek kiri, dan sekarang sebagai gelandang bertahan. Berkaitan dengan hal itu, Cascarino yakin jika kemampuan Milner yang berada di atas rata-rata, pantas disandingkan dengan legenda Inggris.

James Milner telah bermain untuk Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, Manchester City dan Liverpool, dan telah sangat bagus untuk mereka semua, kata Cascarino kepada The Times.

Ada beberapa orang yang bisa mengatakan bahwa mereka unggul untuk setiap klub yang mereka mainkan.

Meskipun Jurgen Klopp menjual Coutinho, dia telah mendapatkan sesuatu dengan memiliki Milner di lini tengah, karena dia melakukan hal dasar dengan sangat baik.

Kita berbicara tentang legenda Liga Premier Inggris, tetapi Milner telah menjadi seorang profesional sejak dia berusia 16 tahun, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply