Marcelo Brozovic Penasaran Ingin Merusak Dominasi Juventus

Marcelo Brozovic Penasaran Ingin Merusak Dominasi Juventus

Agen Bola

Marcelo Brozovic ternyata masih penasaran ingin merusak dominasi raksasa Liga Italia Juventus. Ia menjadi semakin tak mau pergi dari kubu Inter Milan untuk kalahkan lawan berat yang satu ini.

Sosok Marcelo Brozovic memang dibuat belum mau pindah dulu dari klub Liga Italia Inter Milan dalam waktu dekat ini. Alih-alih berpikir akan pindah klub, dirinya malah semakin bertekad untuk membawa Inter Milan juara Serie A sekaligus merusak dominasi Juventus yang masih sangat menggilabola.

Bianconeri sendiri masih merupakan juara bertahan di ajang Serie A bahkan dalam tujuh musim berturut-turut. Juventus juga ikut berkuasa di Coppa Italia sejak ditangani oleh sosok Massimiliano Allegri. Hal ini tak luput dari pengamatan Brozovic.

Ia juga tahu jika upaya lawan tidak selalu indah. Mereka bisa selalu ditempel ketat oleh Napoli dan nyaris kehilangan tempat di puncak setelah kalah di tangan skuad asuhan Maurizio Sarri tersebut. Wajar jika hal itu jadi membuat Brozovic percaya bahwa ada banyak tim yang mampu merusak dominasi Bianconeri.

Salah satu tim yang ia yakini bisa membuat pusing Juventus musim depan adalah kubu Inter Milan. Agar hal itu bisa terjadi, ia nilai perlu ada tambahan pemain baru yang datang pada bursa transfer mendatang dengan kemampuan luar biasa.

Menurut saya dengan adanya tambahan dua atau tiga pemain baru lagi, kami pasti bisa merusak dominasi Juventus di Serie A musim depan, klaim Brozovic melalui Vecernji.

Brozovic sendiri sempat selalu menjadi pusat perhatian karena penampilannya dinilai kurang memuaskan. Bukan hanya tak mengkilap, penampilannya juga sampai membuatnya langganan dikabarkan akan ditendang jauh-jauh dari klub.

Tak ingin ditendang, sang pemain lantas bisa menunjukkan adanya perubahan bagus dan menjadi salah satu andalan sang pelatih, Luciano Spalletti. Ia sampai dilirik banyak klub top dunia. Meski diminati banyak klub hebat, namun sang pemain kadung betah di Guiseppe Meazza.

Musim ini adalah musim terbaik saya sejauh ini ya. Saya sudah bermain di posisi alami dalam 10 pertandingan terakhir dan semakin merasa lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya sudah merasa sangat senang. Ada banyak hubungan untuk pindah ke Spanyol, tetapi mereka tidak ingin saya pergilah, jelasnya.

Saya sih masih ingin lebih lama lagi bertahan di Inter Milan saja, semuanya terasa fantastis di sini, baik klub maupun kotanya yang indah. Selalu berat bersama fans saya, tapi saya selalu mengatakan pada diri sendiri untuk terus bermain dengan kemampuan terbaik di setiap laga. Ejekan akan berubah menjadi keprokan dan sorakan dukungan, pungkasnya dengan bersemangat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply