Marco Asensio Ingin Rebut Warisan Ronaldo

Marco Asensio Ingin Rebut Warisan Ronaldo

Agen Bola

Marco Asensio tidak tertarik untuk terus menjadi pilihan kedua Real Madrid, usai penampilannya yang gemilang bersama Timnas Spanyol. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan selamanya mengenakan nomor punggung 20 di Santiago Bernabeu.

Asensio sendiri bertujuan untuk merebut warisan nomor punggung yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, meski sang pemain tidak secara langsung mengungkapkan ambisinya tersebut.

Saya tidak ingin menyelesaikan karier saya dengan mengenakan jersey nomor 20, saya mengatakan semuanya. Jika saya ingin mengubahnya? Ya, kami akan melihat apa yang terjadi, kata Asensio.

Dengan Cristiano atau tanpa dia, saya memiliki tujuan yang sama untuk memiliki tempat tim pertama dan menjadi penting. Sejauh ini sangat baik, saya telah memulai musim dengan baik dan saya bekerja dengan baik, sambungnya.

Sementara itu, Asensio merasa telah mencapai puncaknya, setelah membuktikan dirinya di Mallorca dan Espanyol dengan status pinjaman.

Meskipun memiliki banyak tawaran bagus, kami berdiri teguh, kami ingin tetap di Mallorca dan menyelesaikan tahap perkembangan saya ini, jelasnya.

Kami pikir saya bisa berkembang juga di Mallorca seperti di klub lain dan itu yang terjadi. Targetnya adalah untuk sampai ke tim pertama yang adalah apa yang terjadi, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply