Marcus Rashford Ungkap Dua Target Manchester United Musim Ini

Marcus Rashford Ungkap Dua Target Manchester United Musim Ini

Agen Bola

Ada dua target yang dikejar Manchester United pada musim ini, menurut penyerang muda mereka Marcus Rashford. Dua target tersebut adalah trofi Piala FA dan posisi kedua di klasemen Liga Premier Inggris.

Menurut Marcus Rashford, perjalanan Manchester United bisa dianggap berhasil musim ini jika mereka mampu menyabet dua target tersebut. Karena itulah dia bertekad untuk tampil maksimal agar target tersebut berhasil dicapai.

Tapi perjalanan Manchester Untuk untuk mencapai itu tidaklah ringan. Di semifinal Piala FA mereka akan berhadapan dengan tim kuat Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada Sabtu (21/4) mendatang. Partai semifinal lainnya mempertemukan Chelsea dan Southampton di tempat yang sama pada Minggu (22/4).

Sementara di klasemen Liga Premier Inggris, Manchester United kini berada di posisi kedua dengan nilai 71 dari 32 kali bertanding. Mereka unggul empat poin atas Liverpool dan Tottenham.

Untuk bisa mencapai dua target tadi, kata Rashford, Manchester United tidak punya pilihan selain harus fokus dan berjuang habis-habisan untuk memenangi setiap pertandingan.

Finis di posisi kedua (Liga Primer) menjadi target utama kami. Penting juga bagi kami untuk memenangkan FA Cup. Untuk itulah kami harus benar-benar fokus, ungkap Marcus Rashford dikutip dari Standard.

Jika dua hal itu terwujud, maka kami sudah berhasil meraih semua yang bisa kami dapatkan musim ini. Keduanya adalah dua hal yang paling penting, tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply