Mario Balotelli Akui Sakit Hati Dicuekin Italia

Mario Balotelli Akui Sakit Hati Dicuekin Italia

Agen Bola

Mario Balotelli, 27 tahun, mengakui merasa sakit hati karena tak dipanggil ke skuad Italia selama empat tahun terakhir.

Sebelum pelatih Roberto Mancini mengambil alih dan mengembalikan Mario Balotelli ke skuad Gli Azzurri, penampilan terakhirnya bersama Italia terjadi pada Piala Dunia 2014.

Saya marah tidak dipanggil ke skuad Italia, kata Balotelli dalam konferensi persnya. Tapi tidak ada gunanya berbicara tentang masa lalu sekarang. Kita harus mulai dari awal lagi dan melihat ke masa depan. Itu mengecewakan karena saya bahkan tidak dipertimbangkan.

Antonio Conte membuat keputusan yang benar tidak memanggil saya saat Euro 2016, karena secara fisik saya tidak dalam kondisi yang baik. Gian Piero Ventura bicara alasan saya tidak dipanggil, tetapi saya tidak benar-benar memahami alasannya. Saya menghormati pilihannya.

Saya punya pendapat buruk tentang mengapa dia tidak memanggil saya [untuk tim nasional Italia], tetapi saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri, tandasnya.

Sebagian fans sepakbola sudah menyerukan pemanggilan kembali Balotelli selama bertahun-tahun, tapi sebagian lainnya malah membuat spanduk rasis selama pertandingan Italia vs Arab Saudi pada Selasa (29/5) lalu, dan menuding dia tidak sepenuhnya orang Italia.

Sangat sulit untuk berbicara tentang orang-orang yang tidak menyukai saya. Saya terbiasa dengan kasih sayang dari orang-orang yang dekat dengan saya. Tidak semua orang bisa memahami Anda sepenuhnya. Saya selalu fokus pada mereka yang telah membantu saya dan pada saat seperti ini, saya ingin berterima kasih kepada mereka, ungkapnya.

Spanduk itu jadi bagian dari masalah rumit, yang saya alami sejak saya masih kecil. Saya tidak tahu hari ini apakah itu rasisme atau kecemburuan. Itu menyakitkan, dan sudah waktunya Italia menjadi seperti Perancis dan Inggris [yang memiliki banyak pemain kulit hitam di skuadnya]. Seperti yang pernah saya tulis di media sosial, inilah waktunya untuk bangkit, tegas Balotelli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply