Marko Simic Asah Ketajaman Lagi Lawan Selangor FA

Marko Simic Asah Ketajaman Lagi Lawan Selangor FA

Agen Bola

Persija Jakarta akan melawan Selangor FA di laga ujicoba menjelang bergulirnya lagi Liga 1 2018. Marko Simic mempunyai misi untuk mengembalikan ketajaman.

Liga 1 sudah libur nyaris satu bulan. Laga melawan PSMS Medan pada 12 Agustus menjadi pertandingan terakhir yang dijalani Macan Kemayoran, saat itu hasilnya imbang 0-0.

Persija akan menjalani laga Liga 1 lagi pada 12 September mendatang. Mereka melawat ke stadion Segiri, Samarinda, pada 12 September 2018

Untuk pemanasan, Persija akan berhadapan dengan Selangor FA lebih dulu. Laga itu akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Kamis (6/9/2018).

Penampilan Simic menjadi yang ditunggu-tunggu untuk membantu Persija di lini depan. Striker asal Kroasia itu sejauh ini sudah mencetak delapan gol dari 20 laga yang sudah dijalani Persija di Liga 1 2018.

Pemain 30 tahun itu tak mencetak gol dalam dua pertandingan selepas Persija bermain imbang 1-1 dengan Arema FC pada pekan ke-19. Simic absen mencetak gol saat Persija bertemu Persikabo Bogor di Piala Indonesia dan PSMS Medan pada pertandingan sebelum libur Asian Games 2018. Dia juga kesulitan mencetak gol saat berujicoba melawan Bhayangkara FC yang digelar beberapa hari lalu.

Simic mengakui kesulitan mencetak gol karena barisan pertahanan lawan yang begitu kuat. Tapi dia tak akan pernah menyerah dan bertekad memberikan kontribusinya.

“Saya dan kawan-kawan berlatih bagus, berlatih keras, saya pikir ini bagus jelang laga uji coba untuk mengembalikan kondisi karena libur cukup lama. Selain itu fokus lainnya untuk mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dibanding sebelumnya,” ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija.

“Tentu saya ingin terus mencetak gol meski tidak mudah karena tim lain memiliki pemain bertahan yang bagus. Saya juga berusaha, ditambah juga saya juga memiliki motivasi untuk bisa cetak gol karena jika itu tidak dimiliki saya tidak akan menjadi striker,” tambahnya.

Kepercayaan diri Simic pun semakin meningkat setelah Persija kembali bermain di Stadion Patriot yang tak terlalu jauh dengan Jakarta. Hadirnya The Jakmania membuat tim semangat.

“Kami juga akhirnya kembali ke stadion ini karena tak perlu jalan jauh dan memiliki istirahat yang lebih. Kemarin, setiap laga kandang harus kami mainkan jauh dari sini dan itu membuat kami kesulitan. Main jauh juga membuat kami kurang penonton,” tutup topskorer Piala Presiden 2018 itu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply