Marko Simic Punya Sepatu Spesial dari Specs

Marko Simic Punya Sepatu Spesial dari Specs

Agen Bola

Perusahaan apparel Indonesia, Specs, memperkenalkan sepatu terbarunya bertajuk Illuzion. Edisi spesialnya merupakan hasil pengembangan dengan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic.

Acara launching Specs Illusion dihadiri oleh sejumlah tokoh sepakbola nasional. Sebut saja Ismed Sofyan, Bayu Gatra, Cristian Gonzales, Maman Abrurrahman, Riko Simanjuntak, Jaimerson Xavier, Adam Alis, Rendi Irawan, Alsan Sanda, dan Rahmad Darmawan, serta pemain futsal seperti Ardiansyah Runtuboy, Randy Satria, Rani Mulyasari dan Novita Murni.

Dalam acara tersebut, Specs memperkenalkan produk terbarunya yaitu Illuzion yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, Accelerator Infinity. Ada perbaikan dalam hal bahan dan konstruksi sepatu.

“Dengan sepatu ini, semua medan lapangan bisa digunakan karena dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,” ujar Iwan Saktiawan Brand Manager Specs di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Yang menarik, Specs juga mengeluarkan edisi spesial Illuzion bernama ‘9SS Simic Edition’. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi dengan ‘Super’ Simic.

Untuk sepatu edisi khusus Simic, Specs hanya mengeluarkan 2000 pasang saja. Bahkan bagi yang beruntung akan mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Kroasia itu.

Iwan menyebut untuk membuat sepatu tersebut, Specs menyiapkan 1300 desain. Simic dipersilakan memilih tiga desain plus warna sesuai keinginannya. Specs butuh waktu empat bulan untuk membuat sepatu tersebut.

Simic pun gembira dengan kerja sama ini. Impiannya memiliki sepatu yang dibuat sesuai keinginannya sendiri tercapai.

“Saya sangat senang kerjasama dengan specs, ini merupakan salah satu impian saya bisa melahirkan sepatu yang saya inginkan, dan baru sekarang jadi kenyataan,” kata Simic.

“Saya juga terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna hingga material,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply