Martinez: De Bruyne Telah Diremehkan di Piala Dunia

Martinez: De Bruyne Telah Diremehkan di Piala Dunia

Agen Bola

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengklaim bahwa Kevin De Bruyne telah diremehkan dan belum menerima pujian yang pantas diterimanya, setelah penampilannya yang cemerlang untuk negaranya di Piala Dunia 2018.

De Bruyne sendiri diistirahatkan oleh Martinez dalam pertandingan pamungkas mereka di babak grup melawan Inggris pada hari Jumat (29/6), dalam kemenangan 1-0 yang memastikan mereka menjadi pemuncak klasemen Grup G.

Dan menjelang pertandingan di putaran 16 besar melawan Jepang pada Selasa (3/7) mendatang, pemain berusia 27 tahun itu dipastikan akan kembali ke tim untuk bentrokan tersebut. Lantas, Martinez selaku pelatih Belgia, mengatakan bahwa De Bruyne telah menjadi pemain top yang belum disorot di turnamen Rusia pada musim panas ini.

Saya pikir Kevin De Bruyne telah diremehkan di Piala Dunia sejauh ini, kata Martinez. Ketika Anda melihat kontribusinya di tim kami, itu adalah salah satu kontribusi yang merupakan kontribusi penentu. Dia menggabungkan semuanya.

Dia memberikan assist yang memanjakan bagi para pemain depan untuk mencetak gol. Dia melakukannya pada Romelu [Lukaku] pada laga melawan Panama.

Kevin menjadi pemain sangat penting dalam cara kami ingin menekan dan bertahan. Namun, Saya pikir dia telah menjadi pemain top yang belum disorot.

Sekarang dia berusia 27 tahun, selama dua tahun dia berada di level yang luar biasa, dan mungkin dalam 16 bulan terakhir dia berada di level tertinggi dalam kariernya. Dan saya pikir dia membawa standar itu ke dalam pekerjaan kami di tim nasional, pungkas Martinez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply