Martinez Tak Mengharapkan Kejutan dari Jepang

Martinez Tak Mengharapkan Kejutan dari Jepang

Agen Bola

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, tidak mengharapkan kejutan apa pun dari Jepang, saat kedua tim diatur untuk bertemu dalam bentrokan babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rostov Arena, Selasa (3/7) dini hari WIB.

Belgia mengamankan tempat mereka di fase knock-out setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen grup G. Kini tim berjuluk The Red Devils tersebut akan bertemu Jepang yang menjadi runner-up grup H, setelah berhasil mengumpulkan 4 poin dalam 3 pertandingan di fase grup.

Martinez sendiri pernah membawa Belgia meraih kemenangan atas Tim Samurai Biru pada November tahun lalu, sebelum Vahid Halilhodzic dipecat dari kursi kepelatihan timnas Jepang dan digantikan oleh pelatih saat ini, Akira Nishino.

Dan menjelang pertemuan kedua pada pekan depan, Martinez memberikan pujian pada wakil Asia tersebut.

Kami memainkan pertandingan yang sangat menghibur di Bruges belum lama ini, kata Martinez kepada wartawan, mengacu pada kemenangan 1-0 Belgia atas Jepang.

Sudah ada perubahan pelatih, tetapi tidak ada perubahan nyata dalam skuat mereka (Jepang).

Mereka sangat terorganisasi dengan baik dan dinamis. Secara teknis, sepak bola Jepang sangat kuat, dan kami mengharapkan tim yang sangat kompetitif. Namun, kami tidak membutuhkan kejutan apa pun dari mereka pada laga di Rostov, jelas Martinez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply