Mazzarri dan Sousa Dikaitkan Dengan Kepelatihan Milan

Mazzarri dan Sousa Dikaitkan Dengan Kepelatihan Milan

Agen Bola

Walter Mazzarri dan Paulo Sousa merupakan dua nama besar yang dikaitkan dengan kursi kepelatihan Milan, seandainya Vincenzo Montella dipecat.

Pelatih Rossoneri saat ini sedang berada di bawah tekanan atas hasil yang ditorehkan oleh klub yang bermarkas di San Siro ini, yang mengakibatkan mereka harus teringgal jauh dalam perebutan posisi untuk lolos ke Liga Champions.

Kekalahan 2-0 dari Juventus semakin menambah ketidakjelasan status Montella, yang dimana sejauh ini hanya menangkan 1 laga dari 6 laga dalam Serie A.

Media di Italia mengklaim bahwa meskipun harus menelan pihak pil pahit dari Juventus bukan menjadi pertandingan terakhir pelatih Viorentina, kesabaran merupakan awal untuk berlari dalam susunan Rossoneri.

Jika performa Diavolo tidak juga membaik beberapa pekan ke depan, benar saja mungkin Montella akan dapat ganjarannya dan lega usai tinggalkan Nilan.

Media cetak di Italia juga menyatakan bahwa mantan pelatih Inter, Mazzarri dan mantan pelatih Fiorentina akan berada di deretan terdepan untuk menggantikan pelatih Milan saat ini.

Kedua sosok pelatih itu saat ini tidak sedang melatih manapun, dimana Mazzarri juga telah tinggalkan Watford pada akhir musim lalu dan Sousa hengkang dari Viola di waktu yang bersamaan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply