Meksiko vs Swedia: Svensson Jauhi Makanan Meksiko jika Swedia Kalah

Meksiko vs Swedia: Svensson Jauhi Makanan Meksiko jika Swedia Kalah

Agen Bola

Ander Svennson, legenda Swedia, berikrar jelang laga penentu timnya lawan Meksiko. Pria berjuluk Taco itu akan menjauhi makanan Meksiko jika Swedia kalah.

Meksiko vs Swedia akan dimainkan di Central Stadium, Rabu (27/6/2018) malam WIB. Secara bersamaan ada pula Korea Selatan vs Jerman dalam laga lain dari Grup F Piala Dunia 2018.

Hasil dari kedua pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sejauh ini keempat tim masih memiliki peluang lolos, walaupun dengan kadar bervariasi.

Svensson, penampil terbanyak dalam sejarah timnas Swedia dengan 148 caps, menyemangati tim tersebut lewat sebuah video pendek di instagram. Ia melakukannya di hadapan meja berisikan guacamole, salsa, dan nachos — kumpulan makanan Meksiko yang ia gemari.

“Saya sudah menyiapkan segala macam kudapan ala Meksiko dan itu akan jadi kali terakhir saya memakannya kalau Meksiko menyingkirkan Swedia,” kata Svensson dalam video yang dikutip Reuters.

“Itu bakal jadi pengorbanan besar buat saya, oleh karena itu pastikan kalian menghabisinya (mengalahkan Meksiko). Selamat berjuang!” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply