Melawat ke Malang, Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Melawat ke Malang, Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Agen Bola

Persija Jakarta akan dijamu Arema FC dalam kompetisi Liga 1 2018. Target poin penuh dari Persija yang ingin melanjutkan rentetan kemenangannya.

Persija dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif di dua laga terakhirnya, yakni mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Inilah yang lantas jadi modal saat mereka mengunjungi stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018) besok untuk menghadapi Arema.

Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengakui kualitas Arema saat ini. Tapi dia tak mau pesimistis dan tetap yakin bisa meraih tiga poin.

“Arema mempunyai kualitas pemain yang bagus. Tetapi kami memiliki semangat tinggi dalam menghadapi pertandingan besok,” ujar Teco pada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu (4/8/2018).

“Kami optimis bisa mempertahankan tren positif yang diraih Persija. Sebagai modal mental pemain dalam menghadapi Arema,” sambung

Lebih lanjut, Teco mengakui kemampuan para punggawa Singo Edan, yang pada putaran kedua ini semakin kuat di sejumlah lini setelah mendatangkan amka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, dan Srdjan Ostojic

“Saat ini, kekuatan Arema bertambah dengan datangnya pemain baru, jadi lebih kuat di putaran kedua ini,” pungkasnya.

Persija sendiri bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2018, dengan menganyongi 28 poin. Sementara Arema berada di posisi ke-12 dengan koleksi 23 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply