Menang Besar, Bayern Enggan Ambil Risiko di Leg Kedua

Menang Besar, Bayern Enggan Ambil Risiko di Leg Kedua

Agen Bola

Bayern Munich di ambang kelolosan ke perempatfinal setelah menghempaskan Besiktas 5-0. Meski begitu, bukan berarti Bayern akan bermain santai di leg kedua.

Die Roten menjamu Besiktas di leg I babak 16 besar yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Tim tamu memperlihatkan perlawanan berarti sebelum Domagoj Vida diganjar kartu merah karena menjadi orang terakhir sebelum melanggar Robert Lewandowski.

Menghadapi tim dengan 10 pemain membuat pekerjaan Bayern lebih mudah. Namun, the Bavarians cuma bisa sekali mencetak gol ke gawang Besiktas lewat Thomas Mueller sampai 45 menit pertama diakhiri.

Barulah di babak kedua, Bayern ‘mengamuk’. Tim yang dibesut Jupp Heynckes ini menggelontorkan empat gol tambahan dari Mueller, Kingsley Coman, dan sepasang gol Lewandowski.

Untuk lolos, Bayern hanya membutuhkan hasil minimal seri di kandang Besiktas, bulan depan atau pun kalah asal tidak lebih dari empat gol. Sementara Besiktas mesti menang dengan selisih enam gol untuk lolos, tugas mahaberat.

“Sangat sulit untuk tim manapun bermain di Liga Champions dengan 10 pemain. Saya masih percaya bahwa Besiktas adalah tim yang sangat baik, dengan banyak pemain berpengalaman yang sudah pernah berkarier di seluruh penjuru Eropa,” kata pelatih bayern itu di Uefa.com.

“Saya sangat gembira karena kami menang dengan sangat nyaman melawan sebuah tim yang berat. Kami akan harus bersiap seperti biasanya untuk leg kedua. Anda tidak pernah bisa mengambil risiko apapun untuk menghadapi leg kedua.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply