Menang di Old Trafford, Pochettino: Ini Kemenangan Spesial

Menang di Old Trafford, Pochettino: Ini Kemenangan Spesial

Agen Bola

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Manchester United di Old Trafford, pada Selasa (28/8) dini hari tadi adalah kemenangan yang spesial.

Pada bentrokan terakhir di matchday ketiga Liga Premier Inggris musim 2018/19 ini, Spurs berhasil mengklaim kemenangan 3-0 atas Setan Merah, lewat brace dari Lucas Moura dan satu gol Harry Kane.

Dengan hasil ini, Spurs berhasil memutus mimpi buruk mereka selama bertandang ke Old Trafford. Karena seperti diketahui, skuat besutan Mauricio Pochettino itu telah banyak menelan pil pahit saat bermain di The Theatre of Dreams. Sejak 2014 lalu, Spurs tidak pernah meraih satu pun kemenangan saat bertandang ke markas Setan Merah itu.

Ini adalah kemenangan spesial di Old Trafford, kata pelatih asal Argentina itu. Kami merasa sangat bangga. Pemain kami berhak mendapatkan kredit penuh. Saya sangat senang.

Kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami memiliki pemain yang sangat bagus, tetapi jika kami tidak menunjukkan kebersamaan itu sangat sulit untuk menang di tempat seperti Old Trafford.

Anda butuh waktu, untuk bekerja keras dan percaya. Kenyataannya adalah kenyataan, Anda tidak dapat mengubah apa yang terjadi di masa lalu, tetapi Anda dapat mengubah masa kini dan masa depan dan ini yang paling penting, untuk menunjukkan kebersamaan itu dan melawan tim besar seperti Manchester United, jelas Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply