Messi Akhirnya Berhasil Bobol Gawang Chelsea

Messi Akhirnya Berhasil Bobol Gawang Chelsea

Agen Bola

Lionel Messi menghindarkan Barcelona dari kekalahan di kandang Chelsea. Superstar Argentina itu pun turut membuktikan bahwa Chelsea bukan lagi momok bagi dia.

Barca bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Stamford Bridge dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Setelah ‘kacamata’ di paruh pertama, Los Cules tertinggal lebih dahulu usai Willian menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 62.

Namun, keunggulan Chelsea hanya berumur sesaat. Barca sukses menyamakan skor hanya 13 menit kemudian lewat sepakan Messi setelah meneruskan umpan Andres Iniesta, yang diawali dengan kesalahan lini belakang Chelsea.

Gol itu tak sekadar memberi keuntungan bagi Barca untuk melakoni leg kedua di Camp Nou, bulan depan. Messi akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Chelsea setelah gagal melakukannya di delapan pertemuan sebelumnya.

Pertemuan pertama Messi dengan Chelsea terjadi pada Liga Champions 2005/06 dan si pemain butuh 30 tembakan ke arah gawang sebelum akhirnya bisa mencetak gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply