Messi Akui Bermain Lebih ke Dalam dan Harus Cetak Gol

Messi Akui Bermain Lebih ke Dalam dan Harus Cetak Gol

Agen Bola

Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa perannya telah berubah di Barcelona. Kini dia bermain lebih ke dalam, namun tetap dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mencetak gol.

Messi, yang saat ini berusia 30, tampil sangat mengesankan sebagai penyerang sayap kanan di bawah arahan Frank Rijkaard. Namun kemudian dia diposisikan sebagai penyerang tengah, saat Barcelona ditukangi oleh Pep Guardiola.

Setelah itu, Luis Enrique memindahkannya kembali ke kanan untuk mengakomodasi Luis Suarez dan Neymar. Namun, dalam formasi 4-4-2 Ernesto Valverde, dia semakin mendapati dirinya dalam posisi yang lebih dalam, dan sering terlihat berada di tengah lapangan untuk menjemput bola dari belakang.

Meski posisinya sering berganti-ganti dan yang terakhir lebih ke belakang, namun Messi mengakui bahwa hal itu tetap memiliki tujuan yang sama, yakni mencetak gol.

“Ya, mulai tahun lalu saya telah bergerak sedikit lebih dalam, mencetak gol dari belakang, tidak seperti tahun-tahun lain ketika saya berada sepertiga terakhir lapangan,” kata Messi kepada Pepsi, dilansir dari ESPN.

“Jadi memang benar saya telah pindah beberapa meter ke belakang, tapi masih dengan gagasan yang sama, untuk masuk ke area penalti dan mencoba mencetak gol.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply