Messi Tak Jadi Finalis Pemain Terbaik FIFA, Enrique: Dia Tetap yang Terbaik

Messi Tak Jadi Finalis Pemain Terbaik FIFA, Enrique: Dia Tetap yang Terbaik

Agen Bola

Lionel Messi tak masuk tiga besar nominasi Pemain Terbaik FIFA. Mantan pelatihnya di Barcelona Luis Enrique menyebutnya tetap yang terbaik.

Messi tak jadi nomine Pemain Terbaik FIFA 2018. Bintang Barcelona ini kalah dari Luka Modric, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang jadi tiga besar untuk mempertarungkan penghargaan tersebut.

Padahal musim 2017/2018 lalu tak berjalan buruk untuk Messi. Dia mengantarkan Barcelona juara La Liga dan Copa del Rey. Statistiknya juga masih bagus: mencetak 45 gol dan 18 assist dalam 54 pertandingan.

Enrique yang kini menangani tim nasional Spanyol ditanya soal situasi persaingan Pemain Terbaik FIFA, jelang memimpin timnya melawan Kroasia di UEFA Nations League.

Bagi Enrique, jika berbicara soal penghargaan untuk pemain terbaik, Messi masih jadi pilihan teratas.

“Kalau saya harus berbicara soal Kroasia, saya akan bicara tentang Modric dan Rakitic. Salah satu di antara keduanya bisa menerima penghargaan apapun,” kata Enrique dilansir Standard. “Tapi kalau kita bicara soal hadiah untuk yang terbaik, saya akan memberikannya ke Messi. Dia satu langkah di depan para pemain lain.”

“Kalau kita berbicara soal trofi-trofi, itu hal lain lagi. Itulah pendapat saya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply