Miris! Pemain Lokal Indonesia Tak Mampu Berbicara Banyak di Asian Games 2018

Miris! Pemain Lokal Indonesia Tak Mampu Berbicara Banyak di Asian Games 2018

Agen Bola

Grup A sudah menyelesaikan semua pertandingannya, di mana laga terakhir mempertemukan Indonesia U-23 melawan Hong Kong U-23 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/08) malam WIB. Pada laga itu Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Atas hasil tersebut, berarti Indonesia telah menjaringkan 11 gol dari 4 pertandingan babak penyisihan grup. Mirisnya, para pemain lokal tidak mampu berbicara banyak soal urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Hal ini lantaran dari 11 gol yang tercipta, 6 gol di antaranya lahir dari pemain naturalisasi, yakni Alberto Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly. Beto dan Lilipaly sama-sama berhasil mencetak 3 gol, di mana satu gol tambahan Lilipaly dicetak pada laga melawan Hong Kong.

Sementara pemain lokal dengan sumbangan gol terbanyak untuk timnas Indonesia di babak penyisihan Grup A adalah Irfan Jaya. Pemain milik Persebaya Surabaya itu tercatat berhasil mencetak 2 gol, di mana satu gol tambahan dia cetak di laga melawan Hong Kong.

Sementara tiga gol lainnya dicetak masing-masing satu gol oleh Muhammad Hargianto, Ricky Fajrin, dan Hanif Sjahbandi. Dari ketiganya, hanya Ricky yang tercatat sebagai pemain abadi, atau tak tergantikan di skuat timnas Indonesia U-23 selama babak penyisihan Grup A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply