Misi PSIS Curi Poin di Kandang Persija untuk Jauhi Zona Merah

Misi PSIS Curi Poin di Kandang Persija untuk Jauhi Zona Merah

Agen Bola

PSIS Semarang akan bertandang ke markas Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2018. Mahesa Jenar ingin mencuri poin untuk menjauhi zona merah.

Laga Persija vs PSIS akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018). PSIS saat ini ada di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 23 poin. Tim asuhan Jafri Sastra itu berjarak satu angka dari PS Tira dan Perseru Serui yang ada di posisi ke-15 dan ke-16.

Oleh karena itu, tambahan tiga angka akan sangat berguna untuk PSIS untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

“Besok malam kami PSIS ketemu dengan Persija di sini (SSA Bantul). Ini adalah pertandingan away yang kedua bagi saya, dan bagi pemain pascalibur Asian Games,” kata Jafri Sastra kepada pewarta, Senin (17/9).

“Kami tahu tidak mudah pastikan pertandingan besok. Karena kedua tim ingin meraih poin. Persija ingin mengerek ke atas, satu sisi PSIS juga ingin meraih poin untuk bisa keluar dari zona merah atau zona degradasi,” lanjutnya.

Menyadari pentingnya laga besok, Jafri telah menyiapkan sejumlah taktik untuk meladeni permainan Persija. Menurutnya, kondisi anak-anak Laskar Mahesa Jenar siap bertanding mencuri poin dari tim berjuluk Macam Kemayoran itu.

“Yang pasti kita memberikan perhatian hampir semua lini. Tidak ada pemain Persija yang mendapat perhatian khusus, perhatian khususnya yang pasti untuk semua pemain. Kita akan mencoba bermain secara tim saja,” ucapnya.

“Karena mereka (Persija) mempunyai materi pemain yang bagus. Makanya target kita di sini realistis saja, main baik dan bisa meraih poin. Meskipun ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply