Misi Striker Muda Inter Cetak Sejarah di Liga Champions

Misi Striker Muda Inter Cetak Sejarah di Liga Champions

Agen Bola

Inter Milan baru mendatangkan striker muda Argentina, Lautaro Martinez. Pemain 21 tahun itu mempunyai misi mencetak sejarah di Liga Champions.

Martinez hijrah ke Eropa untuk pertama kalinya setelah hijrah dari Racing Club. Ditebus oleh Inter dengan nilai transfer 23 juta euro.

Harga transfer itu sepadan dengan ketajaman Martinez kendati masih muda. Dia sudah membukukan sebanyak 22 gol dalam 48 penampilan bersama Racing. Di musim lalu, Martinez membukukan 13 gol untuk Racing.

Sejauh ini, Martinez baru dua kali turun membela Inter. Dia menjadi starter saat Inter takluk dari Sassuolo, lalu menjadi pengganti di menit-menit akhir saat Inter melawan Bologna. Martinez tak bermain saat Inter melawan Torino.

Wajar kalau Martinez masih susah menembus tim utama. Dia bersaing dengan pemain senior seperti Antonio Candreva dan Ivan Perisic yang biasa menemani Mauro Icardi di lini serang Inter.

Inter dan Martinez akan berlaga di Liga Champions pada pertengahan bulan ini. Mereka segrup dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven. Martinez senang bisa ikut ambil bagian di kasta tertinggi antarklub Eropa.

“Saya senang bermain di Liga Champions. Kami akan memainkan beberapa laga yang indah melawan Barcelona, Tottenham dan PSV. Jadi, kami akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik untuk menciptakan sejarah,” kata Martinez di Football Italia.

“Semuanya terjadi dengan sangat cepat, dari hengkang dari Racing ke Inter hingga bisa menembus tim nasional,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply