Mo Salah Akan Bertahan di Liverpool Karena Ronaldo Dan Messi

Mo Salah Akan Bertahan di Liverpool Karena Ronaldo Dan Messi

Agen Bola

Mohamed Salah akan bertahan di Liverpool karena faktor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menurut mantan manajer timnas Mesir Hassan Shehata.

Bintang Liverpool Mohamed Salah memiliki musim debut yang luar biasa di Merseyside. Dan 38 golnya di semua kompetisi telah membuat beberapa klub top sekarang berusaha untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain asal Mesir tersebut telah sangat dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini. Tapi mantan manajer Mohamed Salah, Shehata, percaya sang pemain akan tetap tinggal di Liverpool karena dia tahu dirinya adalah bintang utama di Anfield.

Adalah sebuah kehormatan bagi kami, bisa berbicara tentang Mohamed Salah, kata Shehata kepada salah satu TV Mesir. Dia melakukan pekerjaan yang hebat tahun ini berssama Liverpool. Dia bisa pergi ke Barcelona atau Real Madrid, atau dia bisa tetap bersama Liverpool.

Itu sepenuhnya terserah dia, tapi saya pikir dia harus bermain untuk tim yang akan selalu membiarkan dia bermain.

Salah adalah bintang terbesar dengan Liverpool, tetapi dengan Real Madrid dia akan di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan itulah yang membuat Neymar meninggalkan Barcelona, ​​karena dia ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Salah harus berpikir dengan baik sebelum dia meninggalkan Liverpool dan mendapatkan saran dari orang-orang profesional yang dapat dipercaya, maka dia akan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri.

Jurgen Klopp akan berharap Salah bersedia untuk tinggal lebih lama lagi di Liverpool. Namun dalam jangka pendek, pelatih asal Jerman itu akan berharap Salah segera pulih dari cedera yang ia dapat saat menghadapi Manchester City pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply