Modric Tolak Tawaran Kontrak Baru Madrid, Inter Waspada

Modric Tolak Tawaran Kontrak Baru Madrid, Inter Waspada

Agen Bola

Menurut laporan jurnalis Italia, Carlo Laudisa, di majalah mingguan Gazzetta dello Sport Fuorigioco, Luka Modric belum menyerah pada gagasan untuk pindah ke Inter Milan.

Hal ini lantaran gelandang Real Madrid itu dikabarkan telah menolak proposan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Bisa dibilang bahwa hal ini merupakan indikasi jelas tentang keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kapten Kroasia itu mulai berpikir tentang Inter Milan sebagai klub tujuan potensial bagi dirinya pada awal Mei lalu. Bahkan, dia dilaporkan telah berbicara dengan rekan-rekannya di Kroasia yang bermain untuk Inter Milan, saat mereka berada di Rusia untuk Piala Dunia.

Istri dari Modric merupakan orang sangat menentukan soal transfer suaminya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Dan dia juga diyakini akan menjadi faktor kunci dalam kepindahan Modric ke Inter Milan. Akan tetapi, karena Kroasia lolos ke final Piala Dunia, maka gelandang itu memiliki waktu yang sangat terbatas untuk negosiasi.

Tetapi untuk jendela transfer berikutnya, pembicaraan dan negosiasi untuk Modric ini dapat dibuka kembali. Apalagi Inter Milan dikatakan masih menunggu, setelah menyadari bahwa sang pemain bersedia untuk bergabung dengan mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply