Mohamed Salah Ejek Manchester United Tersingkir Di Liga Champions

Mohamed Salah Ejek Manchester United Tersingkir Di Liga Champions

Agen Bola

Mohamed Salah langsung mengejek kubu Manchester United yang bisa juga tersingkir di ajang Liga Champions. Ia lontarkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Sosok bintang Liverpool, Mohamed Salah, memang langsung spontan mengejek Manchester United yang baru saja bisa tersingkir dari gelaran sarat gengsi Liga Champions. Hal itu terjadi usai dikalahkan kubu Sevilla dengan skor tipis 1-2 saja cukup dini hari tadi.

Terekam kamera ada dua gol dari Wissam Ben Yedder yang terjadi dalam rentang waktu empat menit saja! Karuan hal tersebut sampai bisa membuat penonton Old Trafford terpana beberapa saat. Sempat coba diperkecil oleh Romelu Lukaku, namun apa daya langkah kecil Manchester United tetap harus terhenti di babak 16 besar meski awalnya diunggulkan menang.

Mohamed Salah buru-buru menggunakan akun media sosial Twitter dirinya untuk mengejek hasil terkini Manchester United tersebut. Ia bahkan memamerkan keberhasilan Liverpool yang pekan lalu sudah mengamankan jatah mereka untuk ke perempat final.

“Undian UCL memang tidak bisa datang lebih cepat,” tulis Mohamed Salah melalui akun Twitter pribadinya dengan tambahan emoji tertawa.

Belum diketahui bagaimana respon pemain Manchester United lainnya terkait sindiran sang pemain. Kubu Liverpool sendiri baru akhir pekan kemarin harus menyerah tipis 1-2 dari kubu polesan Jose Mourinho dalam laga Premier League di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply