Momen Ini Membuat Fans Merasa Kasihan dengan Keylor Navas

Agen Bola

Tiga bintang Real Madrid meraih penghargaan dalam gala UEFA pada hari Kamis (30/8), setelah membantu Los Blancos memenangkan Liga Champions musim lalu.

Luka Modric memenangkan penghargaan Pemain Terbaik UEFA. Maestro Kroasia itu juga dinobatkan sebagai gelandang terbaik. Sementara Sergio Ramos meraih penghargaan sebagai bek terbaik, sedangkan Keylor Navas mencatatkan namanya sebagai kiper terbaik.

Namun, penggemar sepak bola merasa sangat kasihan pada Navas, setelah melihat apa yang harus dilakukannya sebelum pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra Leganes pada hari Minggu (2/9) dini hari tadi.

Menjelang bentrokan di Santiago Bernabeu tersebut, dilakukan seremoni khusus untuk menghormati tiga pemenang penghargaan UEFA. Navas adalah orang pertama yang keluar dengan membawa trofi penghargaan miliknya. Dia kemudian menerima tepuk tangan yang meriah dari kerumunan para penggemar di dalam Stadion.

Setelah Ramos dan Modric melakukan hal yang sama, kiper asal Kosta Rika itu kemudian harus memasang pose senyum, yang kelihatannya hanya terpaksa, saat ketiganya melakukan sesi foto bersama.

Lantas, penggemar di Twitter yang melihat video itu merasa kasihan dengan Navas. Tidak seperti Ramos dan Modric, dia harus pergi dan duduk di bangku cadangan setelah momen istimewa tersebut.

Hal ini lantaran Thibaut Courtois, yang bergabung dari Chelsea pada hari batas waktu transfer, dipercaya oleh Julen Lopetegui untuk menempati posisi kiper dalam laga melawan Leganes. Dan penggemar merasa Navas telah diperlakukan secara tidak sopan, karena dia seharusnya dimainkan dalam pekan yang istimewa baginya ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply