Mourinho Diberi Tips Agar Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Mourinho Diberi Tips Agar Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Agen Bola

Paul Pogba belum menunjukkan potensi terbaiknya di Manchester United. Eks pemain Prancis, Christian Karembeu, memberi tips untuk Jose Mourinho terkait hal itu.

MU masih tampil kurang meyakinkan di tiga laga awal Liga Inggris 2018/2019. Mereka membukukan sekali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Pogba menjadi sorotan. Setelah menunjukkan penampilan yang oke di Piala Dunia 2018, dia dituntut untuk bisa tampil bagus di Liga Inggris. Pogba berhasil mengantarkan Les Bleus juara di Rusia.

Karembeu pun menyarankan agar Mourinho bisa mempunyai peran seperti ayah untuk Pogba. Apalagi, pemain 25 tahun itu baru saja kehilangan ayahnya. Tahun lalu, Fassou Antoine mennggal dunia.

“Kita semua manusia biasa. Sejak anak-anak, lebi bagus kalau ada orang tua yang membimbing anda, untuk memberi tahu anda yang terbaik. Saya pikir sama juga untuk seorang manajer karena Pogba sudah kehilangan sosok ayah sekarang ini,” kata Karembeu di Daily Mail.

“Jose tahu Pohba dengan sangat bagus dan mendatangkannya dari Juventus. Dia bisa menjadi satu-satunya yang bisa membantunya untuk bersinar.”

“Manchester United mempunyai sejarah besar dan tekanan untuk mencapai kesuksesan itu tak mudah. Jerseynya bisa berat untuk semua orang dan Paul tahu itu karena dia dibesarkan di akademi Manchester di mana standarnya harus sebagus Paul Scholes atau Ryan Giggs,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply