Mourinho Enggan Cari Masalah dengan Conte

Mourinho Enggan Cari Masalah dengan Conte

Agen Bola

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia enggan mencari masalah dengan Antonio Conte, ketika kedua pelatih itu mengadu strategi di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Mourinho sebelumnya pernah menjadi pelatih yang bertanggung jawab di London Barat, dan merupakan manajer tersukses dalam sejarah Chelsea, setelah memenangkan total delapan piala untuk The Blues.

Masa jabatan Mourinho di Stamford Bridge berakhir pada bulan Desember tahun 2015, setelah ia tidak mampu mempertahankan trofi Liga Premier Inggris yang mereka dapat di musim 2014/2015.

Dan musim ini, masa lalu Mourinho dengan Chelsea telah menjadi sebuah bahan pembicaraan sehubungan dengan perseteruannya dengan Conte, setelah pelatih asal Italia itu tidak terima dengan sindiran Mourinho mengenai sikap pelatih di touchline.

Dan manajer MU itu tidak ingin membicarakan perseturuan antara dia dan Conte, dan ia mengisyaratkan bahwa ia sudah tidak ingin mencari masalah.

“Saya tidak ingin membicarakannya, sama sekali tidak,” kata Mourinho tentang pertengkaran dengan Conte.

“Manajer yang sangat bagus dan tim yang fantastis, itulah yang penting bagi saya. Hanya saja. Untuk bermain melawan Chelsea perasaan saya semakin lama semakin menurun setiap tahunnya,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply