Mourinho: MU Tak Seburuk yang Orang-Orang Katakan

Mourinho: MU Tak Seburuk yang Orang-Orang Katakan

Agen Bola

Kemenangan atas Manchester City dinilai Jose Mourinho jadi pembuktian Manchester United. Namun ia juga meyakini City cepat atau lambat akan segera juara.

MU memupus harapan City untuk mengunci gelar juara Premier League dalam pertandingan derby di Etihad Stadion, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Setan Merah justru mampu menaklukkan City meski tertinggal dua gol lebih dulu.

Skenario City untuk memastikan gelar seperti akan berjalan mulus. Tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan.

Namun situasi berbalik di paruh kedua. MU mampu bangkit dengan mencetak tiga gol. Dua gol cepat dari Paul Pogba ditambah gol Chris Smalling memastikan MU menang 3-2 atas rivalnya itu.

“Tentu mereka ingin melakukannya hari ini, tapi mereka akan juara, cuma tidak hari ini,” Mourinho mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka sudah mengumpulkan poin lebih banyak daripada yang lainnya tapi mereka tidak memberi kesempatan kepada yang lain.”

“Semoga City bisa mengalahkan Tottenham untuk jadi juara, karena tantangan kami adalah finis kedua, jadi saya dapat kesempatan untuk menyelamati mereka untuk gelar juara.”

“Tim yang orang-orang pikirkan, kami tidak seburuk yang orang-orang katakan. Yang akan coba kami buktikan adalah kami tim terbaik kedua di negara ini,” ia menambahkan.

Berkat kemenangan ini, MU memangkas jarak dengan City di klasemen. Mengumpulkan 71 poin, MU kini tertinggal 13 angka dari City dengan enam pertandingan tersisa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply