Mourinho Puji Profesionalitas Pogba

Mourinho Puji Profesionalitas Pogba

Agen Bola

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji sikap profesionalisme Paul Pogba, saat menjadi pemain pengganti di laga melawan Sevilla, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Saat berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Mourinho hanya menjadikan Pogba sebagai pemain cadangan saja. Pelatih asal Portugal itu baru menurunkan Pogba saat Ander Herrera mengalami cedera.

Mengenai sikap Pogba di laga tersebut, Mourinho kagum dengan sikap profesionalisme pemain asal Prancis itu, yang mana pada saat itu sang pemain juga memiliki peran yang penting.

“Anda melihat pertandingan melawan Sevilla,” kata Mourinho kepada wartawan. “Selalu lebih sulit untuk bermain dari bangku cadangan daripada menjadi starter. Saat menjadi strater, pemain memiliki persiapan yang berbeda. Jadi saat berada di bangku cadangan, Anda bisa saja tanpa pemanasan pada menit ke-15 atau ke-20, tidak mudah. Dan saya pikir dia memiliki permainan yang sangat positif bagi kami.

“Kadang-kadang pemain butuh waktu lima menit untuk bersiap-siap. Dia hanya butuh waktu 10 detik untuk siap, dan dia menunjukkan profesionalisme meski berada di bangku cadangan dia siap untuk bermain, dan dia melakukannya. Dia menanggapi dengan cara yang sangat profesional dua kali saat dia berada di bangku cadangan.

“Dia juga berada di bangku cadangan saat melawan Huddersfield di Liga Premier dan menanggapi dengan cara yang sangat profesional, dia juga melakukan hal yang sama terhadap Sevilla,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply