Mourinho Sudah Habiskan 400 Juta Pounds, Carragher Bingung MU Masih Kalah

Mourinho Sudah Habiskan 400 Juta Pounds, Carragher Bingung MU Masih Kalah

Agen Bola

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengaku bingung dengan kekalahan yang diterima oleh Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Meski Manchester United telah menghabiskan lebih dari 400 juta Pounds sejak Jose Mourinho mengambil alih, namun mereka justru dikalahkan oleh Tottenham dengan skor telak 3-0 di kandangnya sendiri.

Kami melihat sisi United pada malam ini di mana mereka masih bertarung. Yang mengkhawatirkan adalah jika Anda sudah belanja besar, dan Anda masih kalah 3-0, kata Carragher kepada Sky Sports News.

Ada kekurangan kualitas yang serius, jika Anda menghabiskan 400 juta Pounds untuk skuat. Bagaimana Anda kalah 3-0? Itu tim yang sepertinya masih menghabiskan 200 juta Pounds, dan masih membutuhkan beberapa pemain bertahan di sana. Apa yang terjadi di United dalam hal membeli dua centre-backs dengan harga 30 juta Pounds?

Saya tidak bisa benar-benar mengkritik [Victor] Lindelof karena sampai ke tahap bahwa dia begitu jauh dari kedalamannya sehingga Anda mulai merasa kasihan padanya.

Dalam hal [Phil] Jones dan [Chris] Smalling, apakah mereka telah meningkat sejak Mourinho datang? Mereka telah bermain untuk waktu yang lama, dan seharusnya tidak benar-benar terjadi pada level ini, tukasnya.

Sementara itu, United telah kehilangan dua pertandingan liga berturut-turut tiga pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1992-1993 silam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply