Mourinho Tak Ingin MU Hamburkan Banyak Uang untuk Boyong Bale

Mourinho Tak Ingin MU Hamburkan Banyak Uang untuk Boyong Bale

Agen Bola

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan tidak ingin dewan klub mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas nanti.

Spekulasi mengenai masa depan Bale di Real Madrid kian santeer terdengar. Hal ini lantaran pemain asal Wales itu menuntut Zinedine Zidane untuk memberikan waktu bermain yang cukup.

Di sisi lain, Manchester United memang membutuhkan pemain seperti Bale. Hal ini lantaran Setan Merah mengalami musim yang menyedihkan pada kampanye 2017-18. Mereka hanya mampu finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris, dan gagal memenangkan trofi.

Untuk itu, Mourinho harus bisa mendatangkan pemain berbakat seperti Bale pada bursa transfer musim panas nanti. Namun menurut The Sun, Mourinho tidak ingin Manchester United mengeluarkan dana sebesar 200 juta Pounds untuk mendatangkan Bale. Pelatih asal Portugal itu tidak ingin menyia-nyiakan anggaran transfer musim panas ini hanya untuk satu pemain saja.

Kepala eksekutif Manchester United, Ed Woodward, diduga tertarik untuk membawa Bale ke klub, namun Mourinho tidak setuju jika harus mengeluarkan dana ekstra. Dikatakan bahwa Mourinho ingin seluruh anggarannya untuk pemain yang lebih murah dan berkualitas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply