Mourinho Ungkap Hubungannya dengan Dewan Chelsea

Mourinho Ungkap Hubungannya dengan Dewan Chelsea

Agen Bola

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan hubungannya saat ini dengan jajaran dewan Chelsea, menjelang laga antara The Red Devils melawan The Blues yang akan digelar di akhir pekan ini.

Mourinho diketahui telah menjadi manajer paling sukses dalam sejarah Chelsea, setelah berhasil memenangkan total delapan piala untuk menambah koleksi di Stamford Bridge.

Mourinho diketahui tampil bersama The Blues hingga bulan Desember tahun 2015 lalu, sebelum akhirnya ia mengundurkan diri dari kursi kepelatihan di Stamford Bridge.

Pelatih asal Portugal itu kemudian beralih ke Manchester United pada bulan Mei tahun 2016, dan ia masih menjabat hingga saat ini. Dan jelang laga dengan mantan klubnya itu, Mourinho menyampaikan bahwa hubungan dengan dewan Chelsea saat ini baik-baik saja.

“Saya memiliki hubungan baik dengan dewan [Chelsea]. Saya tidak lupa betapa baiknya mereka bagi saya, dalam masa-masa sulit ketika ayah saya meninggal,” kata Mourinho.

“Mereka menunjukkan bahwa mereka melihat saya sebagai teman, sebagai seseorang yang melakukan yang terbaik dan menghormati klub, jadi sehubungan dengan dewan, mereka tahu hubungannya dengan saya selalu baik.

“Dengan para pemain, saya tidak memiliki masalah, penyesalan, dendam apapun, tidak ada masalah sama sekali dan penggemarnya adalah penggemar. Dengan banyak dari mereka di jalanan, saya merasakan empati itu, sebuah hubungan yang biasanya seharusnya menjadi hubungan selamanya. Ketika saya bermain di Stamford Bridge, beberapa penolakan dari mereka hanyalah reaksi,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply