MU Incar Pemain Senilai 150 Juta Euro sebagai Pengganti Pogba

MU Incar Pemain Senilai 150 Juta Euro sebagai Pengganti Pogba

Agen Bola

Seperti yang diketahui, Paul Pogba santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut surat kabar yang berbasis di Spanyol, AS mengklaim jika gelandang berusia 25 tahun itu sudah tidak betah tinggal bersama United. Pada musim lalu, mantan pemain Juventus itu seringkali menuai banyak kritik karena gagal tampil konsisten untuk skuat Jose Mourinho

Yang terbaru, Pogba mengakui bahwa dirinya tak bisa menjamin masa depannya di Manchester United. Dengan demikian, The Red Devils bersiap untuk menggantikan bintang Prancis tersebut dengan Saul Niguez pada tahun depan nanti.

Lantas, Manchester United tentunya harus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Pogba di Manchester United. Dilansir dari surat kabar yang berbasis di Spanyol, AS, Manchester United berminat ingin mendatangkan gelandang Atletico Madrid, yakni Saul Niguez, jika Paul Pogba meninggalkan Old Trafford pada tahun depan mendatang.

Lebih lanjut, klausul pembelian Saul ditetapkan oleh Atletico Madrid sebesar 150 juta Euro. Meski begitu, AS mengklaim bahwa Manchester United akan mencoba untuk menggoda pemain asal Spanyol itu agar tertarik pindah ke Old Trafford.

Sebagai informasi, Saul merupakan gelandang andalan Atletico Madrid dalam empat musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain sebanyak 124 pertandingan di La Liga dan turut mencetak 14 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply