MU Incar Pemain yang Akan Gantikan Valencia

MU Incar Pemain yang Akan Gantikan Valencia

Agen Bola

Manchester United dirumorkan sudah mengincar pemain yang akan menggantikan posisi Antonio Valencia di bursa transfer musim panas mendatang.

Jose Mourinho ingin mencari pemain yang lebih muda untuk mengisi posisi sayap kanan dan menjadi suksesor Valencia, yang saat ini sudah berusia 32 tahun. Selain itu, pelatih asal Portugal tersebut juga ingin mendatangkan pemain yang dapat memberikan dampak terhadap skuat United di musim mendatang, yang mana di musim ini mereka tampil kurang mengesankan.

Menurut surat kabar Express, The Red Devils bakal membidik pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. United akan melakukan negosiasi kepada raksasa Serie A tersebut di musim panas mendatang.

Sebelumnya, Manchester United pernah mencoba untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu pada musim panas 2017. Namun, usaha mereka gagal usai tawaran yang diberikan ditolak mentah-mentah oleh I Nerazzurri.

Meski demikian, kegagalan itu tak membuat United menyerah begitu saja. The Red Devils dikabarkan siap memperbarui penawaran pada musim panas 2018.

Akan tetapi, tak ada jaminan United bakal mendatangkan Perisic dengan mudah. Pasalnya, Inter tak mungkin melepaskan sang pemain begitu saja, mengingat Perisic meruapakan pemain andalan mereka di musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply