MU Masih Marah Hanya Dimanfaatkan Diego Godin

MU Masih Marah Hanya Dimanfaatkan Diego Godin

Agen Bola

Klub raksasa Inggris, Manchester United, dilaporkan masih marah pada Diego Godin, setelah bek tengah itu memanfaatkan minat mereka untuk mengamankan kontrak baru dengan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay itu muncul sebagai target akhir untuk Setan Merah pada hari batas waktu transfer, karena diketahui bahwa dia memiliki klausul pembelian hanya senilai 18 juta Pounds dalam kontrak yang ada.

Menurut The Mirror, United tidak hanya siap memicu klausul itu, tetapi juga telah menyiapkan jet pribadi untuk membawa bek tersebut ke Inggris sebelum tenggat waktu transfer di Inggris.

Namun, pesawat itu dibatalkan untuk terbang ke Spanyol, setelah Godin memberi tahu mereka bahwa Atletico telah menawarinya perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, di mana upahnya akan ditingkatkan menjadi 130.000 Pounds per pekan.

Jose Mourinho akhirnya tidak mampu membawa salah satu target utama untuk lini pertahanan timnya pada musim panas ini. Hal inilah yang menyebabkan perselisihan antara juru taktik asal Portugal tersebut dengan Ed Woodward.

Lantas, The Mirror menambahkan bahwa Setan Merah masih marah dengan Godin, karena hanya memanfaatkan minat mereka untuk mendapatkan kontrak baru di Wanda Metropolitano.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply