Mueller Buka Peluang Tinggalkan Bayern, ke MU?

Mueller Buka Peluang Tinggalkan Bayern, ke MU?

Agen Bola

Thomas Mueller membuka peluang hengkang dari Bayern Munich. Penyerang berusia 28 tahun itu menilai banyak hal bisa terjadi.

Mueller sudah bermain tim senior Bayern sejak 2008. Selama satu dekade, Banyak gelar dipersembahkannya, di antaranya adalah tujuh gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Mueller sudah lama menjadi banyak buruan raksasa di Eropa. Tim yang paling bernafsu mendatangkannya adalah Manchester United, yang pada 2016 pernah mengajukan penawaran namun ditolak.

Mueller sendiri kerap menegaskan tidak ingin hengkang dari Bayern. Tapi baru-baru ini, pemain 28 tahun itu menyiratkan siap cabut dari Allianz Arena.

“Pekerjaan lain akan sangat menarik dan atraktif. Jika situasinya berbeda, banyak hal bisa terjadi,” kata Mueller kepada Welt Am Sonntag yang dilansir Daily Star.

“Secara umum, sangat sulit pergi jauh dari Bayern. Sekarang, saya belum ada pikiran untuk melakukan hal yang lain,” jelasnya. Baca juga: Tetap di Bayern atau Pergi, Lewandowski Tahu Pilihan Terbaiknya
Di musim panas 2016, MU dikabarkan sempat mengajukan uang 85 juta poundsterling untuk mengangkut Mueller ke Old Trafford. Tapi manajemen Bayern menolaknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply