Napoli Penuhi Biaya yang Diminta MU untuk Darmian

Napoli Penuhi Biaya yang Diminta MU untuk Darmian

Agen Bola

Napoli dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah besar untuk menandatangani salah satu pemain milik Manchester United, Matteo Darmian, di mana raksasa Italia tersebut ingin memperbaiki lini pertahanannya untuk menyambut musim 2018/19.

Masa depan Darmian di Manchester United tetap tidak terpecahkan, meski pemain itu secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin mencari jalan keluar mengenai masa depannya di Old Trafford pada musim panas ini.

Jose Mourinho telah menegaskan bahwa klub tersebut belum menerima tawaran yang cocok untuk pemain timnas Italia itu, dan tuntutan harga yang mereka minta kurang lebih telah membunuh kesempatan Darmian untuk bergabung dengan Juventus.

Sementara itu, Napoli juga tertarik untuk membawa Darmian ke Italia. Dan menurut Sky Sports Italia, Napoli sekarang telah mempertimbangkan untuk menyetujui biaya yang diajukan oleh United.

Menurut laporan yang sama, Manchester United menuntut biaya sebesar 18 juta Pounds untuk klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Darmian di bursa transfer musim panas tahun ini.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti sendiri ingin menambah bek kanan untuk skuat mereka. Itu karena Ancelotti ingin memperkuat lini belakang Napoli, agar bisa menantang gelar Serie A di kompetisi musim 2018/19 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply