Nasib Mourinho Berada di Ujung Tanduk

Nasib Mourinho Berada di Ujung Tanduk

Agen Bola

Masa depan pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjadi sorotan tajam media-media, usai Setan Merah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-0, Selasa (28/8) dini hari tadi.

Sejauh ini, fans Manchester United masih memberikan dukungan kepada Mourinho dan menyalahkan Ed Woodward atas kekalahan Setan Merah di dua laga terakhir. Itu karena Woodward enggan memenuhi tuntutan transfer Mourinho di musim panas ini.

Namun, seorang pakar sepak bola, Chris Sutton menilai jika suporter United bisa saja berpindah haluan untuk mendukung Dewan Klub memecat Mourinho. Mungkinkah dia dipecat di pagi hari? Kata Sutton pada BBC 5Live.

Jose Mourinho mengatakan dia memiliki hubungan yang baik dengan Ed Woodward, tetapi jika Anda percaya itu, Anda pasti berada di vino.

Penggemar United ada di belakangnya setelah pertandingan Brighton, tapi saya tidak begitu yakin di mana mereka berdiri sekarang.

Kemana Manchester United pergi dari sini? Jika mereka berharap untuk memenangkan gelar, mereka tidak akan melakukannya dengan Jose Mourinho di ruang ganti.

Apakah Manchester United adalah Arsenal baru? Anda tidak dapat berdebat dengan catatannya, tetapi kami hidup di masa sekarang, dan Manchester United tidak berkembang. Mereka hanya memainkan bola-bola panjang, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply