Neville Sebut Harry Kane Butuh Istirahat secara Mental

Neville Sebut Harry Kane Butuh Istirahat secara Mental

Agen Bola

Mantan pemain Manchester united dan timnas Inggris, Gary Neville, mengklaim bahwa The Three Lions seharusnya memberikan waktu untuk beristirahat kepada kapten Harry Kane selama jeda internasional.

Setelah membantu Inggris mencapai babak semi-final Piala Dunia 2018, Kane meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di turnamen yang digelar Rusia tersebut.

Selama turnamen itu pula, striker Tottenham Hotspur ini pertama kalinya mengenakan ban kapten Inggris. Neville yakin bahwa Kane merasa stres dengan tanggung jawab pertamanya tersebut.

Oleh karena itu, mantan pemain Setan Merah itu mempertanyakan keputusan pelatih Gareth Southgate untuk memainkan Kane dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol, dan pertandingan persahabatan melawan Swiss pada Selasa (12/9).

Neville mengatakan kepada Sky Sports, Saya khawatir tentang Harry Kane. Sejak tahun 2015 dia telah memainkan 175 pertandingan dan dia berusaha keras. Lupakan sisi fisiknya, dia juga butuh istirahat secara mental.

Saya pikir dia seharusnya tidak berada di sini selama dua pekan. Saya pikir ada hal kesejahteraan dalam hal menjaga pemain. Dia belum cukup istirahat sejak tahun 2015, ujarnya.

Sekembalinya dari tugas internasional bersama Inggris, Kane kemungkinan juga bakal tampil dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool pada Sabtu (15/9).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply