Neymar: Ayah Saya Tidak Menentukan Karier Saya

Neymar: Ayah Saya Tidak Menentukan Karier Saya

Agen Bola

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, bersikeras bahwa ayahnya tidak bisa mempengaruhi perjalanan kariernya di masa depan.

Neymar tiba di PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, dengan biaya senilai 222 juta Euro. Berada di Prancis, Neymar mengalami musim yang mengesankan. Ia telah mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi dan membantu PSG memenangkan Ligue 1 Prancis.

Namun pemain asal Brasil itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol, di mana ia saat ini tengah diincar oleh Real Madrid.

Seperti diketahui, ayah Neymar telah lama bertindak sebagai penasehatnya dan juga berfungsi sebagai agennya. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan setiap keputusan tentang kariernya berada di tangannya sendiri.

Ayah saya tidak mengambil keputusan untuk karier saya. Saya yang memutuskan hal itu, kata Neymar kepada majalah Brasil, VIP.

Dia penasihat terbaik yang bisa saya minta, tetapi pada akhirnya, itu adalah keputusan saya. Ayah saya mengurus hal-hal lain yang sejajar dengan sepak bola, sehingga saya bisa fokus hanya pada pekerjaan saya saja, tukasnya.

Saat ini, Neymar sedang mempersiapkan diri bersama timnas Brasil untuk menghadapi Piala Dunia di Rusia, yang mana Brasil akan menghadapi Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Grup E.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply