Neymar Jatuh, Pemain AS ke Wasit: Nonton Piala Dunia, kan?

Neymar Jatuh, Pemain AS ke Wasit: Nonton Piala Dunia, kan?

Agen Bola

Pada laga friendly AS vs Brasil, sebuah momen jatuhnya Neymar memunculkan adegan lucu. Seorang pemain AS mengungkit-ungkit Piala Dunia 2018 ke wasit.

AS vs Brasil dimainkan di MetLife Stadium, New Jersey, Sabtu (8/9/2018) WIB. Brasil jadi pemenang dengan skor 2-0 lewat gol Roberto Firmino dan penalti Neymar di babak pertama.

Pada satu momen dalam pertandingan, Neymar terjatuh dan wasit Fernando Guerrero memberikan tendangan bebas buat Brasil. Pemain AS DeAndre Yedlin tidak terima begitu saja.

Yedlin, yang dinilai wasit sudah melanggar Neymar, tampaknya merasa bahwa wasit Guerrero sudah termakan aksi teatrikal si kapten Brasil. Sorotan kamera televisi lantas menangkap ucapan kocak dari Yedlin ke pengadil lapangan.

Dalam protesnya ke wasit Yedlin terlihat mengucapkan kalimat, “Anda menonton Piala Dunia, kan?”. CBSSports bahkan menghitung Yedlin mengucapkan kalimat itu sampai tiga kali, dengan mimik muka yang cukup menggelitik. Kata-kata Yedlin itu tentu saja merujuk pada label “tukang diving” yang kini melekat kuat ke Neymar, secara khusus setelah Piala Dunia 2018. Aksi-aksi jatuh Neymar saat itu bahkan memunculkan serangkaian meme-meme kocak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply