Neymar Merasa Terhormat Samai Rekor Gol Romario

Neymar Merasa Terhormat Samai Rekor Gol Romario

Agen Bola

Superstar Paris Saint-Germain, Neymar, merasa terhormat bisa menyamai rekor legenda Brasil, Romario, dengan mencetak gol ke-55 di tim internasional dalam pertandingan persahabatan melawan Austria, Minggu (10/6).

Bintang Paris Saint-Germain tersebut tampil sangat mengesankan untuk timnas Brasil, setelah tiga bulan absen karena cedera patah kaki yang ia derita pada bulan Februari.

Neymar sendiri kembali turun ke lapangan saat timnas Brasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Kroasia pada tanggal 4 Juni. di mana pada laga tersebut ia berhasil mencetak satu gol brilian.

Kini, Neymar kembali tampil mempesona saat timnas Brasil menghadapi Austria di Wina. Dalam laga tersebut, pemain berusia 26 tahun itu juga mampu mencetak satu gol, dan membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Gol Neymar tersebut, rupanya mampu menyamai catatan Romario dengan mencetak 55 gol dari 85 pertandingan untuk timnas Brasil. Mengenai pencapaiannya tersebut, Neymar mengaku sangat senang.

Bagi saya itu adalah kehormatan besar, kebahagiaan besar untuk mencapai Romario, menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dari tim Brasil, kata Neymar kepada wartawan.

Saya ingin memberi penghormatan kepadanya karena ia adalah seorang idola. Seperti yang saya katakan minggu lalu, saya tidak ingin menjadi lebih baik daripada siapa pun, hanya diri saya sendiri.

Jadi itu adalah cara untuk membayar semunya, karena dia adalah idola, bukan hanya untuk saya, tapi semua orang Brasil, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply