Neymar Tuntut Madrid Rekrut Pemain MU dan Liverpool Dulu

Neymar Tuntut Madrid Rekrut Pemain MU dan Liverpool Dulu

Agen Bola

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tampaknya telah menunjukkan kebersediaannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun sebelum itu, dia ingin melihat pemain seperti apa yang akan didatangkan Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang.

Neymar baru meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Namun, dia telah dikabarkan merasa tidak bahagia dengan kehidupan barunya di Paris. Dan hal itu memicu spekulasi tentang kepindahan Neymar ke Real Madrid.

Sementara itu, Manchester United dipercaya juga memiliki ketertarikan dengan bintang asal Brasil tersebut. Akan tetapi, menurut banyak laporan, Real Madrid masih menjadi klub favorit untuk memenangkan tanda tangan Neymar.

Namun, Don Balon melaporkan bahwa keputusan iya atau tidaknya Neymar ke Real Madrid masih tergantung pada rencana transfer Los Blancos pemain seperti apa yang akan mereka datangkan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah, adalah salah satu pemain yang Neymar ingin Madrid datangkan. Neymar merasa, jika ditempatkan secara terpusat, Salah bisa tampil trengginas di La Liga.

Selain itu, Don Balon juga mengatakan bahwa Neymar juga ingin Real mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Kebutuhan Los Blancos untuk seorang kiper telah tumbuh, mengingat Keylor Navas tampak kesulitan untuk menunjukkan bentuk terbaiknya musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply