Noel Gallagher Ungkap Perbedaan Menonjol antara Duo Manchester

Noel Gallagher Ungkap Perbedaan Menonjol antara Duo Manchester

Agen Bola

Seorang penulis lagu ternama di Inggris, Noel Gallagher, mengungkapkan perbedaan yang paling menonjol antara Manchester City dengan Manchester United.

Seperti yang diketahui, Manchester City mampu memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim lalu, dengan unggul 19 poin dari Manchester United yang berada di urutan kedua.

Manajer The Sky Blues, Pep Guardiola, berhasil memanfaatkan aktivitas di bursa transfer dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir ini. Sementara The Red Devils diklaim telah gagal mengambil kebijakan di bursa tranfser.

Lantas, Gallagher, yang juga merupakan penggemar Manchester City, percaya bahwa aktivitas di bursa transfer kedua tim menjadi perbedaan yang menonjol sejauh ini.

City telah membeli pemain dengan sangat baik, kata Gallagher kepada talkSPORT. Bahkan skuat pemain ini luar biasa. United baru pergi untuk pemain mahal.

Mereka pergi pada (Alexis) Sanchez karena City mengejarnya, mereka mengejar Fred karena City mengejarnya, mereka mengejar (Paul) Pogba karena semua orang mengejarnya.

Sepertinya tidak ada rencana di sana, di mana mereka membeli pemain untuk masa depan. Itulah perbedaan besar.

Tidak ada yang mengejar Bernardo Silva, tidak ada yang mengejar (Leroy) Sane, orang-orang tertawa ketika kami membeli Raheem Sterling dan Kyle Walker, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply