Ozil Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Zinedine Zidane

Ozil Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Zinedine Zidane

Agen Bola

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Zinedine Zidane, ketika pemain asal Jerman itu pindah ke Real Madrid pada tahun 2010.

Arsenal merekrut Ozil dari Los Blancos pada tahun 2013, setelah sang gelandang menikmati karier yang sukses selama tiga tahun di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 29 tahun itu membantu Madrid mengakhiri dominasi Barcelona di La Liga.

Setelah delapan tahun berlalu, kini Ozil mengungkap pertemuan pertamanya dengan Zidane, yang membuatnya sangat gugup.

Saya benar-benar gugup, bahagia dan bersyukur, karena Real Madrid adalah klub yang hebat, kata Ozil. Saya telah bermimpi bermain di sana, karena idola saya, Zinedine Zidane, bermain untuk mereka.

Hari pertama saya di sana bersama [Jose] Mourinho dan semua rekan tim saya. Tentu saja, ketika Anda baru di ruang ganti, Anda sedikit pendiam dan gugup, karena pemain hebat ada di sana, ujarnya.

Lebih lanjut, Ozil mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan Zidane adalah momen terbaik dalam hidupnya.

Saya sangat gugup ketika bertemu Zidane, itu adalah momen terbaik bagi saya. Itu di ruang ganti. Mourinho membawanya ke tim pertama sebagai asistennya. Dia berada di ruang ganti, jadi tentu saja, tangan saya berkeringat, kata Ozil.

Anda ingin mencoba berbicara dengannya, tetapi sebenarnya dia benar-benar santai. Dia benar-benar tenang, dan saya menikmati pertemuan pertama saya dengannya, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply