Paulo Dybala Gabung Real Madrid Pekan Ini?

Paulo Dybala Gabung Real Madrid Pekan Ini?

Agen Bola

Pada musim panas tahun ini, Paulo Dybala terus menjadi subjek transfer beberapa tim ternama dunia, terutama setelah dirinya mampu mempertahankan performa apiknya bersama Juventus. Pemain internasional Argentina itu mampu mencetak 22 gol dari 33 penampilannya di Serie A pada musim lalu.

Baru-baru ini ada salah seorang wartawan asal Argentina bernama Mauricio Hidalgo, yang mengklaim bahwa Dybala akan bergabung bersama Real Madrid pada pekan ini. Dia mengklaim bahwa Real Madrid setuju untuk mendatangkan Dybala dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro atau setara 3 triliun rupiah, dan menggajinya sekitar 16 juta euro atau setara 274 miliar rupiah per musim.

Berdasarkan profil di akun Twitter-nya, Hidalgo mengklaim bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan Real Madrid dan bekerja untuk media masa bernama Ole. Hal itu membuat SportMediaset langsung menghubungi Ole, dan mereka menegaskan bahwa Hidalgo tidak bekerja untuk mereka.

Sementara itu, kesepakatan ini memang sangat tidak mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Karena Juventus juga tidak memiliki pengganti Dybala, sehingga mereka tidak mungkin melepaskan pemain berusia 24 tahun itu ke Real Madrid.

Saat ini Dybala tengah bersiap bersama Juventus untuk menjalani laga pekan ke-3 Serie A melawan Parma di Stadion Ennio Tardini pada 2 September mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply