Pecat Mourinho atau Datangkan Zidane, Ini Keputusan MU

Pecat Mourinho atau Datangkan Zidane, Ini Keputusan MU

Agen Bola

Manchester United dilaporkan sudah memutuskan untuk memecat Jose Mourinho atau mendatangkan Zinedine Zidane dalam waktu yang dekat.

Seperti diketahui, Mourinho memang santer dikabarkan akan dipecat oleh Manchester United dalam waktu yang dekat. Itu setelah Setan Merah mencatat hasil yang memalukan di awal musim, di mana mereka menelan dua kekalahan beruntun dari empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Ditambah lagi, Mourinho juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemain Manchester United. Hal ini membuat pelatih asal Portugal itu diprediksi akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu yang dekat.

Di sisi lain, Zidane santer dikabarkan akan menggantikan Mourinho, jika saja mantan pelatih Chelsea itu dipecat oleh Manchester United dalam waktu yang dekat. Prestasi yang didapat Zidane bersama Real Madrid tentu tidak membuat Setan Merah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Namun, Manchester Evening News mengatakan bahwa CEO United, Ed Woodward masih memberikan dukungan kepada Mourinho untuk membalikkan keadaan.

Woodward sendiri memberikan kontrak dua tahun kepada Mourinho pada Maret lalu. Dan dia dilaporkan bertekad untuk berdiri di sisi Mourinho meskipun, Zidane santer dikaitkan dengan United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply