Pelatih Juventus Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Liga Champions

Pelatih Juventus Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Liga Champions

Agen Bola

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah lempar handuk tanda menyerah. Dia merasa Juventus tak mungkin lagi bisa merebut tiket ke semifinal Liga Champions usai dibantai oleh Real Madrid pada Rabu (4/4/2018) dinihari WIB.

Dalam laga leg pertama babak perempat final yang berlangsung di Allianz Stadium dinihari WIB tadi, Juventus ditekuk oleh Real Madrid 0-3. Kekalahan telak itu membuat mereka harus menang dengan selisih empat gol pekan depan jika ingin lolos ke semifinal.

Tapi Massimiliano Allegri merasa hampir mustahil Juventus bisa memetik kemenangan telak pada laga leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis (12/4) depan. Itu sebabnya dia lempar handuk, dan meminta para pemainnya untuk mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Serie A Italia.

Saya kecewa dengan gol ketiga (Real Madrid) karena pada poin itu, kami masih bisa membalikkan pertandingan di leg kedua. Sekarang sudah tak mungkin lagi (lolos), kata Massimiliano Allegri di situs resmi UEFA.

Sekarang kami harus berpikir mengenai liga, lalu pergi ke Madrid untuk memainkan permainan kami sendiri, tambahnya.

Allegri juga mengatakan Real Madrid layak memenangi pertandingan ini. Dia memuji penyelesaian akhir Los Blancos yang memang sangat mematikan. Itulah faktor yang menurut dia jadi penentu kesuksesan Madrid di Eropa.

Real Madrid sangat tajam dengan bola terakhir mereka. Anda tak memenangi tiga gelar juara Liga Champions dalam empat tahun karena kebetulan, ujarnya.

Dalam laga tadi, Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Real Madrid saat laga baru berjalan tiga menit dengan menyambar bola sodoran Isco. Bintang asal Portugal ini mencetak gol keduanya di menit ke-64, dan Marcelo menambah satu gol lainnya di menit ke-72.

Gol kedua yang dicetak Cristiano Ronaldo lahir melalui sebuah proses yang spektakuler. Sebuah umpan lambung dari Dani Carvajal diteruskan dengan tembakan salto oleh Ronaldo yang membuat kiper Juventus Gianluigi Buffon cuma bisa melongo, tidak bergerak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply